Nama / Perusahaan: PT QUANTUM NUSATAMA
Kategori Loker : Staf Admin
Lokasi: Jakarta Pusat
Level Pekerjaan: Fresh Grad / Less than 1 year experience
Syarat Pendidikan: Semua Jenjang
Gaji: Rp. 2.000.000 - Rp. 4.000.000
Tipe Pekerjaan: Tetap
Industri: Konstruksi Bangunan
PT.Quantum Nusatama Perusahaan Nasional, yang bergerak di bidang Konstruksi dan Bangunan membutuhkan beberapa staf ahli di bidang nya, berikut Lowongan yang tersedia
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Diisi dengan tanggung jawab pekerjaan.
- Melakukan perjanjian bertemu dengan client
- Mengatur data-data client
- Melakukan seleksi atau perekrutan pekerja diproyek untuk pegawai bulanan sampai dengan pekerja harian dengan spesialisai keahlian masing-masing sesuai posisi organisasi proyek yang dibutuhkan.
- Pembuatan laporan keuangan atau laporan kas bank proyek, laporan pergudangan, laporan bobot prestasi proyek, daftar hutang dan lain-lain.
- Membuat dan melakukan verifikasi bukti-bukti pekerjaan yang akan dibayar oleh owner sebagai pemilik proyek.
- Melayani tamu – tamu intern perusahaan maupun ekstern dan melakukan tugas umum.
- Mengisi data-data kepegawaian, pelaksanaan, asuransi tenaga kerja, menyimpan data-data kepegawaian karyawan dan pembayaran gaji serta tunjangan karyawan.
- Membuat laporan akutansi proyek dan menyelesaikan perpajakan serta retribusi.
- Mengurus tagihan kepada pemilik proyek serta menyiapkan dokumen untuk permintaan dana ke bagian keuangan pusat.
- Membantu project manager terutama dalam hal keuangan dan sumber daya manusia sehingga kegiatan pelaksanaan proyek dapat berjalan dengan baik.
- Membuat laporan ke pemerintah daerah setempat, lurah atau kepolisian mengenai keberadaan proyek dan karyawan dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan.
- Mencatat aktiva proyek meliputi inventaris, kendaraan dinas, alat-alat proyek dan sejenisnya.
- Menerima dan memproses tagihan dari sub kontraktor /Supplier jika proyek yang dikerjakan berskala besar sehingga melakukan pemborongan kembali kepada kontraktor spesialis sesuai dengan item pekerjaan yang dikerjakan.
- Memelihara bukti-bukti kerja sub bagian administrasi proyek serta data-data perusahaan.
Dengan adanya bagian administrasi dan keuangan proyek yang bertugas dengan baik diharapkan kegiatan pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar khususnya dalam hal yang berkaitan dengan tugas-tugas bagian administrasi proyek. Pada proyek berskala besar dapat terdiri dari seorang manager administrasi yang dibantu oleh beberapa staf administrasi sehingga memudahkan dalam pembagian tanggung jawab tugas ke masing-masing bagian.
Persyaratan Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Admin Perkantoran, dan memahami akutansi perusahaan
Keahlian :
Diisi dengan keahlian yang dibutuhkan, contoh :
- Menguasai Sistem MYOB
- Menguasai Program Accurate
- Menguasai Microsoft Office, word, excel dan power point
- Menguasai Ilmu Komunikasi Publik
Kualifikasi :
Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :
- Pria/Wanita,
- Usia 25 – 35 tahun
- Jujur dan teliti
- Komitmen dan Bertanggung Jawab
Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini