Lowongan Kerja PT.Quantum Nusatama, Jakarta


Iklan Lowongan Kerja Oleh :

Nama / Perusahaan: PT QUANTUM NUSATAMA

Kategori Loker : Staf Admin

Lokasi:

Level Pekerjaan:

Syarat Pendidikan:

Gaji:

Tipe Pekerjaan:

Industri: Konstruksi Bangunan




PT.Quantum Nusatama Perusahaan Nasional, yang bergerak di bidang Konstruksi dan Bangunan membutuhkan beberapa staf ahli di bidang nya, berikut Lowongan yang tersedia


Tanggung Jawab Pekerjaan :


Diisi dengan tanggung jawab pekerjaan.

- Melakukan perjanjian bertemu dengan client

- Mengatur data-data client

- Melakukan seleksi atau perekrutan pekerja diproyek untuk pegawai bulanan sampai dengan pekerja harian dengan spesialisai keahlian masing-masing sesuai posisi organisasi proyek yang dibutuhkan.

- Pembuatan laporan keuangan atau laporan kas bank proyek, laporan pergudangan, laporan bobot prestasi proyek, daftar hutang dan lain-lain.

- Membuat dan melakukan verifikasi bukti-bukti pekerjaan yang akan dibayar oleh owner sebagai pemilik proyek.

- Melayani tamu – tamu intern perusahaan maupun ekstern dan melakukan tugas umum.

- Mengisi data-data kepegawaian, pelaksanaan, asuransi tenaga kerja, menyimpan data-data kepegawaian karyawan dan pembayaran gaji serta tunjangan karyawan.

- Membuat laporan akutansi proyek dan menyelesaikan perpajakan serta retribusi.

- Mengurus tagihan kepada pemilik proyek serta menyiapkan dokumen untuk permintaan dana ke bagian keuangan pusat.

- Membantu project manager terutama dalam hal keuangan dan sumber daya manusia sehingga kegiatan pelaksanaan proyek dapat berjalan dengan baik.

- Membuat laporan ke pemerintah daerah setempat, lurah atau kepolisian mengenai keberadaan proyek dan karyawan dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan.

- Mencatat aktiva proyek meliputi inventaris, kendaraan dinas, alat-alat proyek dan sejenisnya.

- Menerima dan memproses tagihan dari sub kontraktor /Supplier jika proyek yang dikerjakan berskala besar sehingga melakukan pemborongan kembali kepada kontraktor spesialis sesuai dengan item pekerjaan yang dikerjakan.

- Memelihara bukti-bukti kerja sub bagian administrasi proyek serta data-data perusahaan.

Dengan adanya bagian administrasi dan keuangan proyek yang bertugas dengan baik diharapkan kegiatan pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar khususnya dalam hal yang berkaitan dengan tugas-tugas bagian administrasi proyek. Pada proyek berskala besar dapat terdiri dari seorang manager administrasi yang dibantu oleh beberapa staf administrasi sehingga memudahkan dalam pembagian tanggung jawab tugas ke masing-masing bagian.


Persyaratan Pengalaman :


Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Admin Perkantoran, dan memahami akutansi perusahaan


Keahlian :


Diisi dengan keahlian yang dibutuhkan, contoh :

- Menguasai Sistem MYOB

- Menguasai Program Accurate

- Menguasai Microsoft Office, word, excel dan power point

- Menguasai Ilmu Komunikasi Publik


Kualifikasi :


Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :

- Pria/Wanita,

- Usia 25 – 35 tahun

- Jujur dan teliti

- Komitmen dan Bertanggung Jawab


Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

wdcfawqafwef