RECORDS ANALYST / ANALYST ARSIP PT CIPTA TATA DOKUMEN INDONESIA


Iklan Lowongan Kerja Oleh :

Nama / Perusahaan: PT Cipta tata Dokumen Indonesia

Kategori Loker : Management Consulting

Lokasi:

Level Pekerjaan:

Syarat Pendidikan:

Gaji:

Tipe Pekerjaan:

Industri: Konsultasi / Layanan Manajemen




Perusahaan swasta nasional membutuhkan kandidat analyst yang mengerti dengan seluruh daur hidup dokumen.

Penempatan di DKI Jakarta, dibutuhkan tenaga profesionnal yang memiliki keahlian dengan semangat tinggi untuk bekerja bersama didalam tim dengan target yang disepakati


Apabila berminat segera kirim CV lengkap anda beserta scan pas fhoto terbaru, scan KTP, scan ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir , scan NPWP jika ada, kirimkan ke e-mail kami di : ctdi.adm@gmail.com dengan kode AL (ANALYST)


cp : tatik (PT CIPTA TATA DOKUMEN INDONESIA)

+622183785705 EXT 82 / 88


Tanggung Jawab Pekerjaan :


Diisi dengan tanggung jawab pekerjaan. Contoh :

- Melakukan perjanjian bertemu dengan client

- Mengatur data-data client

- dll


Persyaratan Pengalaman :


pengalaman minimal 1 tahun dibidang manajemen dokumen


Keahlian :


skill yang dibutuhkan:

1.Mengerti dan Menguasai penggunaan aplikasi MS Office (powerpoint, excel, word, internet) dalam melakukan pekerjaan

2. menguasai dan mengerti penggunaan email di internet

3. memahami berkomunikasi dengan bahsa indoneisa yang baik dan benar

4. english minimal pasif


Kualifikasi :


Requirements:

1.Pria/Wanita single dan atau belum menikah

2.Pendidikan minimal D3/S1 (Kearsipan / Ilmu Perpustakaan / Informatika / Management)

3.Tidak Sedang miliki kontrak kerja dengan perusahaan lain

4.Tidak buta warna, sehat jasmani dan rohani

5.Biasa dan mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan

6.Supel dan mudah menyesuaikan diri

7.Memiliki jiwa kepemimpinan dan berdedikasi tinggi terhadap pekerjaan serta memiliki sikap mengembangkan pribadi

8.Tidak memiliki riwayat penyakit gangguan pernafasan (asthma)

9.Mengerti dan Menguasai penggunaan aplikasi MS Office (powerpoint, excel, word, internet) dalam melakukan pekerjaan

10.Mengerti dan mampu mengoperasikan alat komunikasi kantor dengan baik ( fax, printer dan telepon)

11.Berpengalaman kerja perkantoran minimal 3 tahun

12.Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Jatabek

13. mencantumkan copy surat SKCK dari Kepolisian yang masih valid


Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

wdcfawqafwef