Lowongan Staf Penjualan Arta Boga Cemerlang


Iklan Lowongan Kerja Oleh :

Nama / Perusahaan: PT. Arta Boga Cemerlang

Kategori Loker : Sales

Lokasi:

Level Pekerjaan:

Syarat Pendidikan:

Gaji:

Tipe Pekerjaan:

Industri: Makanan / Minuman




Arta Boga Cemerlang berdiri pada tahun 1985 dan merupakan distributor tunggal yang mendistribusikan produk dari sejumlah produsen ke seluruh wilayah di Indonesia. Namun demikian, cikal bakal Arta Boga Cemerlang sebagai perusahaan distribusi telah dimulai sejak tahun 1948.


Saat ini Arta Boga Cemerlang telah menjadi salah satu perusahaan distribusi terbesar di Indonesia, yang mengkhususkan diri pada pendistribusian produk kebutuhan sehari-hari, meliputi beragam kategori, yaitu biskuit, wafer, permen, mi instan, minuman kesehatan, kacang, snack, baterai, dan lain-lain. Masing-masing kategori mencakup lebih dari satu merek.


Arta Boga Cemerlang memiliki jaringan distribusi yang kuat, baik di kota besar maupun kota kecil di seluruh Indonesia. Saat ini divisi penjualan Arta Boga Cemerlang dibedakan atas 3 divisi, yaitu divisi Food & Confectionaries (FC) yang menjual produk makanan, divisi Personal Care (PC) yang menjual produk non makanan dan divisi Sweet Water Plus (SW+) yang menjual produk minuman. Pasar tradisional dilayani oleh tim grosir dan tim pengecer. Sedangkan pasar modern dilayani oleh tim supermarket, minimarket dan hypermarket.


Adapun survei Nielsen menunjukkan beberapa produk yang distribusikan, seperti BATERAI ABC CARBON ZINC, ABC ALKALINE, KRATINGDAENG, SIKAT GIGI FORMULA, WAFER TANGO, dan TEH GELAS adalah pemimpin pasar di Indonesia.


Tanggung Jawab Pekerjaan :


- Memastikan dan merawat stok di Toko

- Mengeksekusikan program promosi dengan baik dan melakukan marketing intelligent

- Menjalin hubungan kerja yang baik dengan Toko


Persyaratan Pengalaman :


Fresh Graduate


Keahlian :


- Menguasai jalan

- Bekerja dalam team work

- Menyukai pekerjaan di lapangan


Kualifikasi :


- Pria/Wanita

- Usia max.23 tahun (pengalaman max 26 Tahun)

- Jujur

- Semangat yang tinggi


Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

wdcfawqafwef