Nama / Perusahaan: PT. Pritech Indonesia
Kategori Loker : Help Desk & IT Support
Lokasi: Jakarta Selatan
Level Pekerjaan: Staff (non-management & non-supervisor)
Syarat Pendidikan: Diploma/D1/D2/D3
Gaji: Rp. 2.000.000 - Rp. 4.000.000
Tipe Pekerjaan: Tetap
Industri: Teknologi Informatika
Private Technology adalah perusahaan berkembang yang bergerak di bidang IT mengajak anda untuk bergabung dengan team kami sebagai IT Helpdesk-Call Center yang kompeten dibidangnya
Tanggung Jawab Pekerjaan :
Handle kebutuhan dan komplain klien via system ticketing dan telepon
Persyaratan Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service, call centre
Keahlian :
- Mahir meng-operasikan computer
- Menguasai Ms.Office, internet dan email
- Mampu berkomunikasi dengan aktif, baik secara langsung maupun melalui telepon
- Berjiwa melayani, ramah, cekatan dan rapi administrasi
- Bersedia memandu untuk mengatasi permasalahan customer
- Senang belajar dan berkembang khususnya dibidang IT
- Memiliki orientasi kepuasan pelanggan
Kualifikasi :
- Wanita,
- Usia 21 – 25 tahun
- Good Looking
- Pendidikan SMK (TKJ) atau D3 komputer
- Disiplin waktu dan bertanggung jawab
- Jujur dan teliti
- Domisili sekitar Depok, Tanjung barat , Pasar rebo, Pasar minggu
Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini