Lowongan Administrasi Umum PT. Laras Trikarsatama


Iklan Lowongan Kerja Oleh :

Nama / Perusahaan: ATRIUM CITRA NUANSA

Kategori Loker : Administrasi

Lokasi:

Level Pekerjaan:

Syarat Pendidikan:

Gaji:

Tipe Pekerjaan:

Industri: Konstruksi Bangunan




PT. Laras Trikarsatama adalah perusahaan yang bergerak dibidang konsultan dan kontraktor bangunan yang berpengalaman dalam membangun bangunan bertingkat, saat ini kami sedang membutuhkan dengan segera Staff Administrasi Umum yang berpengalaman dan berkompeten dibidangnya


Tanggung Jawab Pekerjaan :


1. Bertanggung jawab terhadap keseluruhan dokumen proyek baik secara elektronik maupun hard copy dalam hal pengarsipan maupun pendistribusiannya.

2. Menyediakan kelengkapan rapat (undangan, tempat rapat, daftar hadir, notulen rapat, konsumsi apabila diperlukan, dokumentasi foto, dan peralatan rapat lainnya) yang dijadwalkan oleh management proyek, baik rapat intern maupun rapat dengan Owner atau wakilnya (Management Konstruksi).

3. Mendistribusikan notulen rapat kepada seluruh peserta rapat dan pihak-pihak lain yang terkait.

4. Penyediaan akomodasi (tiket, hotel, dll) untuk perjalanan dinas seluruh management proyek.

5. Bertanggung jawab terhadap absensi dan presensi Staff Kantor, Staff Proyek dan Tenaga Kerja, dan membuat laporannya.

6. Dll


Persyaratan Pengalaman :


Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staff Administrasi Umum di Kontraktor atau Konsultan Arsitek


Keahlian :


Diisi dengan keahlian yang dibutuhkan, contoh :

- Menguasai Korespondensi

- Menguasai Microsoft Office, internet dan program komputer lainnya

- Dapat berbahasa indonesia dengan baik dan benar

- Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang cukup

- Rajin, Rapi, Jujur dan tepat waktu


Kualifikasi :


Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :

- Pria/Wanita,

- Usia 22 – 30 tahun

- Jujur dan teliti

- Berdomisili di Surabaya dan sekitarnya


Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

wdcfawqafwef