LOWONGAN RECRUITMENT OFFICER PT. Surya Group, Jakarta


Iklan Lowongan Kerja Oleh :

Nama / Perusahaan: PT. SURYA GROUP

Kategori Loker : Staf Rekrutmen

Lokasi:

Level Pekerjaan:

Syarat Pendidikan:

Gaji:

Tipe Pekerjaan:

Industri: Perbankan




1.Mengumpulkan rencana permintaan karyawan setiap tahun dan membuat status data karyawan dan turnover setiap bulan dari masing-masing divisi.


2. Memasang iklan lowongan kerja, melakukan sortir lamaran, melakukan tes psikologi dan interview awal untuk mendapatkan calon karyawan yang sesuai.


3. Merekomendasikan kandidat berdasarkan hasil tes psikologi dan interview awal, serta mengatur jadwal interview lanjutan (user, hrd, presdir), agar proses rekrutmen dapat berjalan dengan baik sesuai rencana.


4. Menyiapkan semua dokumen administrasi dan dokumen fasilitas kantor (computer, tempat duduk, telepon, dll) yang dibutuhkan agar proses rekrutmen dapat berjalan dengan baik.


5. Menyiapkan perjanjian kerja dan kontrak kerja karyawan serta mengupdate masa berlakunya kontrak kerja


6. Menginput data karyawan ke SAP agar semua terdata dengan baik


Tanggung Jawab Pekerjaan :


Diisi dengan tanggung jawab pekerjaan. Contoh :

- Melakukan perjanjian bertemu dengan client

- Mengatur data-data client

- dll


Persyaratan Pengalaman :


Contoh : Pengalaman minimal 1 tahun di bidang rekrutmen


Keahlian :


Diisi dengan keahlian yang dibutuhkan, contoh :

- Menguasai Sistem ERP

- Menguasai Microsoft Office

- Dll


Kualifikasi :


Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :

- Pria/Wanita,

- Usia 21– 35 tahun

- Jujur dan teliti

- Punya banyak relasi


Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Related Posts :

wdcfawqafwef