Lowongan Staf Administrasi Badan Kejuruan Kimia, Persatuan Insinyur Indonesia


Iklan Lowongan Kerja Oleh :

Nama / Perusahaan: PT Rinder Energia

Kategori Loker : Staf Admin

Lokasi:

Level Pekerjaan:

Syarat Pendidikan:

Gaji:

Tipe Pekerjaan:

Industri: Konsultasi / Layanan Manajemen




Adapun ketentuan untuk pekerjaan ini adalah sebagai berikut:


1. Bekerja untuk BKK – PII, Badan Kejuruan Kimia, Persatuan Insinyur Indonesia – Bidang Sertifikasi Insinyur Profesional


2. Berkantor di PT Rinder Energia, Gedung Dana Graha, Lantai 2, #206, Jl. Gondangdia Kecil 12 – 14, Menteng – Jakarta Pusat, 10330, Telp (021) 3100 505. Contact Person: Dina Yurika Email: hrd.adm@rinder-energia.com atau Email: freny.kw@rinder-energia.com


3. Ketua Majelis Penilai Sertifikasi Insinyur Profesional – BKK PII, yang juga pimpinan PT Rinder Energia, Bpk. Yoga Suprapto. Sebagian besar karyawan PT Rinder Energia juga anggota BKK PII


4. Status pekerjaan tenaga kontrak waktu tertentu, 1 – 2 tahun. Dan bukan karyawan PT Rinder Energia.


5. Gaji UMR Jakarta (all in) take home pay. Semua kebutuhan seperti transport, makan siang ditanggung sendiri. Tidak ada jaminan kesehatan dll. THR diberikan, pro-rata masa kerja.


6. Kerja flexible, tidak harus masuk jam 7 atau jam 8. Minimal jam 9. Yang ingin kerja paruh waktu pagi saja atau sore saja juga bisa. Gaji/honor disesuaikan (nego) atas dasar UMR Jakarta.


Tanggung Jawab Pekerjaan :


Lingkup kerja/tugas antara lain:


a. Administrasi dokumen sertifikasi Insinyur Profesional yang ada sekarang (kurang lebih 500 orang). Tiap orang kurang lebih 100 halaman.

b. Data entry dokumen tertulis ke Microsoft Word dan Excel.

c. Memeriksa kelengkapan administrasi Pengajuan Sertifikat Insinyur Profesional.

d. Koordinasi, menguhubungi dan meminta para pemohon sertifikat untuk kelengkapan administrasi

e. Mempersiapkan/membuat daftar isian penilaian pemohon sertifikat dari Dewan Penilai

f. Mengatur jadwal wawancara antara pemohon dengan Majelis Penilai

g. Mengatur rapat dan menghubungi anggota2 Majelis Penilai untuk rapat berkala.

h. Membuat dokumen pengesahan persetujuan Dewan Penilai dari hasil penilaian dan wawancara

i. Menerbitkan Sertifikat Insinyur Profesional dan mengirimkan ke ybs.

j. Memantau status Insinyur Prodesional yang sudah kadaluarsa dan mengingatkan yang bersangkutan untuk pembaruan sertifikat atau perpanjangan.

k. Menyiapkan brosur2 penjelasan tentang Sertifikasi Insinyur Profesional

l. Membantu Dewan Penilai dalam penyiapan presentasi (Microsoft Powerpoint)

m. Menjadi front office/receptionist/call center person dari semua kegiatan Majelis Penilai Sertifikasi Insinyur Profesional BKK PII

n. Administrasi keuangan Sistem Sertifikasi Insinyur Profesional. Menerima dan mengelola uang pembayaran pemohon dan semua pemasukan dan pengeluaran Majelis Penilai

o. Fasilitas kerja disediakan: PC/Laptop, e-mail dan semua software yang diperlukan.


Persyaratan Pengalaman :


tidak ada syarat pengalaman kerja


Keahlian :


Keahlian pelamar yang dinginkan yaitu:


Diutamakan menguasai PC, MS-Windows dan Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint) dan E-mail (Microsoft Outlook).


Kualifikasi :


Kualifikasi pelamar yang dinginkan yaitu:


a. SMK Administrasi Perkantoran, Akutansi atau Multimedia

b. Diutamakan lulusan 2014 atau 2013, atau kelas 3 untuk yang paruh waktu

c. Diutamakan yang belum pernah bekerja

d. Wanita

e. Domisili Jakarta Pusat atau Jakarta lain yang tidak jauh dari Menteng (misal dengan KA).

f. Berjilbab tidak masalah.


Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Related Posts :

wdcfawqafwef