Lowongan Kerja Staff Receptionist PT.Mega Mulia Servindo, Jakarta


Iklan Lowongan Kerja Oleh :

Nama / Perusahaan: PT. Mega Mulia Servindo

Kategori Loker : Resepsionis

Lokasi:

Level Pekerjaan:

Syarat Pendidikan:

Tipe Pekerjaan:

Industri: Perdagangan Umum dan Distribusi




PT. Mega Mulia Servindo adalah sebagai perusahaan partner service resmi NOKIA di Indonesia yang mengelola 15 cabang Nokia Care Centre menyeluruh di Indonesia. Nokia Care memberi layanan perbaikan khusus untuk produk Nokia dengan suku cadang yang original dan melayani berbagai macam pertanyaan untuk semua fitur, applikasi dan services yang disediakan oleh Nokia. Nokia Care juga menjual aksesoris dan perpanjangan garansi resmi dari Nokia.


Staff Receptionist

Requirements:

•Wanita / Single

•Tinggi Badan 165 cm ,

•Usia 19 – 25 Tahun

•Pendidikan Minimum SMU sederajat, lebih disukai D-3

•Penampilan menarik, berat dan tinggi proporsional dan berwawasan luas

•Memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik dan orientasi pelanggan yang kuat

•Fresh graduate atau pernah mempunyai pengalaman sebagai Customer Service, SPG, Beauty Advisor dan Receptionist min. 1 tahun di perusahaan telekomunikasi, perbankan, perhotelan atau perusahaan retail

•Dapat mengoperasikan komputer (windows, Ms. Office), seperti menguasai Microsoft office dan mampu mengetik 10 jari.

•Dapat berbahasa inggris. ( Aktif / Pasif )

•Bersedia bekerja dibawah tekanan dan target oriented.

•Jujur, loyal, bertanggung jawab, disiplin, mudah bergaul, dan pekerja keras.

•Seorang yang proaktif, effisien dan sanggup bekerja individu dengan minimum supervise dan secara dinamis dalam team.

•Penempatan wilayah,Jakarta Barat ( Head Office )

•Bersedia ditempatkan di mana saja

•Dapat mulai bergabung secepatnya.


Tanggung Jawab Pekerjaan :


Tugas dan Tanggung Jawab Staff Receptionist PT.Mega Mulia Servindo :

- Menyambut tamu yang datang di front desk dengan ramah dan sopan.

- Membuat registrasi tamu ( Internal / external )

- Mmbuat laporan data penerimaa Telpon masuk

- Menerima dan mendata barang Masuk dan Keluar dari Front Desk

- membantu tugas kerja HRD ( membuat data laporan Absensi karyawan )


Persyaratan Pengalaman :


Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Receptionist


Keahlian :


Diisi dengan keahlian yang dibutuhkan, contoh :

- Menguasai Excell

- Menguasai Microsoft Office

- Dll


Kualifikasi :


Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :

- Wanita / Single

- Usia 19 – 25 tahun

- Tinggi Badan 165 cm berkulit putih tidak berkaca mata ( Menarik )

- Jujur dan teliti

- Dll


Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

Related Posts :

wdcfawqafwef