Nama / Perusahaan: PT Mata Air Laras Nirvana
Kategori Loker : Customer Service
Lokasi: Jakarta Selatan
Level Pekerjaan: Staff (non-management & non-supervisor)
Syarat Pendidikan: Diploma/D1/D2/D3
Gaji: Negosiasi
Tipe Pekerjaan: Tetap
Industri: Logistik
Sebuah perusahaan international freight forwarding berlokasi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, membutuhkan Customer Service dan Telemarketing
Tanggung Jawab Pekerjaan :
- Menjawab dan menyapa sewajarnya serta membantu setiap customer dengan cara yang tepat dan dalam waktu cepat.
- Memproses pesanan-pesanan customer dengan ramah,efisien,dan tepat waktu.
- Mempresentasikan dan mendiskusikan secara efektif produk-produk dan layanan-layanan perusahaan. Presentasi diberikan berdasarkan permintaan dan yang menginginkan produk-produk/layanan-layanan yang disediakan oleh perusahaan, baik kepada customer lama dan calon customer dengan cara menyampaikan suatu gambaran mutu, integritas dan pemahaman yang lebih tinggi, serta pengiriman kebutuhan pelanggan.
- Menangani panggilan-pangggilan telepon secara profesional, efisien, dan dengan cara berkomunikasi yang baik.
- Memberi perhatian atas pertanyaan-partanyaan dan keluhan pelanggan dengan segera serta memberikan jalan keluar yang memuaskan.
- Memahami dan secara tepat menggunakan/menerapkan sistem harga dan kebijakan-kebijakan perusahaan.
Persyaratan Pengalaman :
Pengalaman kerja min 1 tahun di bidang industri transportasi
Keahlian :
- Menguasai Microsoft Office
- Bahasa Inggris aktif
Kualifikasi :
- Wanita
- Umur 20-25 tahun
- Single
Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini