Nama / Perusahaan: Solusi Informatika 4PB
Kategori Loker : Help Desk & IT Support
Industri: Teknologi Informatika
Lokasi: Jakarta
Level Pekerjaan: Staff (non-management & non-supervisor)
Syarat Pendidikan: Diploma/D1/D2/D3
Gaji: Rp. 2.000.000 - Rp. 4.000.000
Tipe Pekerjaan: Kontrak
IT Technical support untuk menerima keluhan pelanggan dan memberikan solusi teknis dari sistim yang sudah diimplementasikan ke pelanggan
Tanggung Jawab Pekerjaan: - Menerima, mencatat, dan merespon serta merlaporkan masalah yang dihadapi oleh pelanggan terkait masalah teknis sistem
- Memberikan solusi kepada pelanggan sesuai guidance yang sudah diberikan
- Koordinasi dengan tim analis dan programmer untuk memberikan solusi kepada pelanggan
- Memberikan solusi melalui media telepon, email, instan messaging ataupun site ke lokasi pelanggan
- Bersedia bekerja secara shift
- Melapor kepada Direktur Teknis dan Operasi
Persyaratan Pengalaman: Pengalaman minimal 1 tahun di bidang IT
Keahlian: - Menguasai Microsoft Office
- Mengerti IT Networking dan Infrastructure
- Mengerti konsep database dan web system
Kualifikasi: - Pria
- Usia 25 – 30 tahun
- Mampu bekerja secara independen dan team work
- Menguasai dan mengerti bahasa inggris, baik membaca, menulis maupun berbicara
- Dapat berkomunikasi dengan baik
Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini