Nama / Perusahaan: PT. Indonesia Wacoal
Webpage: http://www.wacoal.co.id
Kategori Loker : Sales
Lokasi: Jawa Timur
Level Pekerjaan: Supervisor / Coordinator
Syarat Pendidikan: Sarjana/S1
Gaji: Negosiasi
Tipe Pekerjaan: Tetap
Tanggal tayang : March 13, 2014
Membantu Area Manager untuk mengontrol kegiatan Sales di wilayah yang ditunjuk.
Tanggung Jawab Pekerjaan: 1. Meningkatkan selling out counter consignment maupun counter putus sesuai target yang telah ditentukan perusahaan.
2. Memonitor display counter secara keseluruhan agar sesuai standar display Wacoal, sehingga counter image Wacoal tampak menonjol (lebih kuat).
3. Memonitor efisiensi pemakaian sarana display counter .
4. Memonitor serta mengatur stock counter agar tetap sesuai standard kebutuhan counter.
5. Meningkatkan pengetahuan tentang produk, cara display produk dan customer service.
6. Mengatur penempatan SPG dan memotivasi SPG melalui pengarahan dan pelatihan sehingga menghasilkan tenaga penjual yang aktif dan berprestasi tinggi.
7. Menilai serta mencalonkan SPG yang berprestasi untuk kemungkinan dipilih sebagai counter leader.
8. Mengontrol penampilan SPG sesuai dengan standar yang ditetapkan Wacoal.
9. Melaporkan SPG yang melanggar peraturan yang berlaku dan tidak berprestasi.
10. Memonitor pekerjaan SPG dalam melaksanakan tugas di counter seperti : penulisan bon, penyusunan laporan stock counter, penyusunan laporan penjualan, penyerahan laporan stock & penjualan ke kantor, kehadiran, disiplin kerja, penggunaan barang-barang promosi / brosur-brosur, kebersihan counter, dll.
11. Mengatur kegiatan lembur SPG sesuai dengan kebutuhan untuk menekan biaya pengeluaran yang tinggi.
12. Mencatat omzet harian di buku masing – masing dan melaporkannya.
13. Menyelesaikan data administrasi (omzet, laporan artikel yang laku & tidak laku) yang diminta atasan sesuai jadwal yang ditentukan.
14. Memonitor kegiatan kompetitor dan keinginan konsumen untuk menyusun strategy penjualan dalam upaya meningkatkan sales counter dan melaporkannya kepada atasan.
15. Menyelesaikan tugas – tugas yang diminta atasan dengan penuh tanggung jawab dan tepat waktu.
16. Menindaklanjuti claim customer dan menginformasikan kepada atasan atau ke Customer Service Unit.
17. Membina hubungan yang baik dengan pihak internal maupun eksternal.
18. Membantu dan menyelesaikan stock barang yang akan digunakan untuk Bazaar.
19. Mendengarkan keluhan SPG atau masukan dari SPG mengenai pekerjaan dan melaporkan keatasan.
20. Melakukan pengecekan counter / butik yang merupakan areanya.
Persyaratan Pengalaman: Pengalaman min. 2 tahun sebagai Koordinator/ Supervisor (lebih diutamakan)
Keahlian: 1. Detail
2. Bertanggung jawab
Kualifikasi: 1. Pria/ Wanita
2. Usia maks. 30 tahun
3. Min. S1 Segala Jurusan
4. Bersedia ditempatkan di Jawa Timur
5. Bersedia bertugas di luar kota
Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini