LOWONGAN TEKNISI KALIBRASI PT. Multi Instrumentasi Mandiri


Iklan Lowongan Kerja Oleh :

Nama / Perusahaan: PT. Multi Instrumentasi Mandiri

Kategori Loker : Elektro

Lokasi:

Level Pekerjaan:

Syarat Pendidikan:

Gaji:

Tipe Pekerjaan:




PT. Multi Instrumentasi Mandiri berdiri sejak tahun 1999 hingga sekarang kami secara konsisten menerapkan sistem mutu laboratorium kalibrasi berdasarkan ISO / IEC 17025 yang senantiasa berupaya memberikan jaminan kualitas di bidang instrumentasi bagi industri nasional dalam rangka meningkatkan mutu produk hingga mampu bersaing di pasar global.

Dengan dukungan SDM professional yang semakin meningkat pengalaman dan kemampuannya, kami siap memberikan layanan prima kepada seluruh konsumen industri secara nasional. Jasa Kalibrasi merupakan produk utama PT.Multi Instrumentasi Mandiri yang selalu dikembangkan segala aspeknya meliputi SDM, peralatan standart, fasilitas penunjang, safety, dll. Saat ini PT.Multi Instrumentasi Mandiri merupakan lab kalibrasi dengan ruang lingkup terlengkap di jawa tengah dan sudah mencakup pasar pulau jawa. Akan terus berkembang seiring dengan kebutuhan industri akan kualitas produk mereka.

Laboratorium Kalibrasi kami telah memenuhi persyaratan dalam SNI ISO / IEC 17025:2008 ‘Persyaratan umum kompetensi laboratorium pengujian dan laboratorium kalibrasi’ yang merupakan adopsi identik dasi ISO/IEC 17025:2005 ‘General requirements for the competence of testing and calibration laboratories dengan bukti Sertifikat Akreditasi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN).


Tanggung Jawab Pekerjaan :


1. Melakukan Kalibrasi

2. Bersedia diminta ke Luar Kota untuk kegiatan Kalibrasi

3. Mengolah data kalibrasi

4. Mengecek kondisi Alat

5. Membuat Laporan


Persyaratan Pengalaman :


memiliki pengetahuan mengenai mesin/ alat ukur


Keahlian :


1. Menguasai Ms. Office

2. Memiliki keahlian di bidang Kelistrikan/Elektronika, Mesin, Alat” Ukur, Kalibrasi, Service Alat

3. Bahasa Inggris

4. Cakap, Jujur, Sopan, Bertanggung jawab


Kualifikasi :


Diisi dengan kualifikasi pekerjaan, contoh :

- Pria

- Usia max 30 tahun

- Tidak Buta Warna, Tidak Minus/Plus

- Sehat jasmani


Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

wdcfawqafwef