LOWONGAN KONSULTAN PENGEMBANGAN RENCANA BISNIS LSP-FPM


Iklan Lowongan Kerja Oleh :

Nama / Perusahaan: IGGRD

Kategori Loker : Konsultan Bisnis

Industri:

Lokasi:

Level Pekerjaan:

Syarat Pendidikan:

Gaji:

Tipe Pekerjaan:



Lembaga Sertifikasi Profesi Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat – LSP FPM (lsp-fpm.or.id) merupakan Lembaga independen yang tanggung jawab utamanya adalah melaksanakan uji kompetensi bagi Fasilitator Pemberdayaan Maysarakat di seluruh Indonesia.


IGGRD ditunjuk oleh PNPM Support Facility (PSF) untuk mendukung pemandirian Lembaga tersebut. Pada saat ini Lembaga tersebut membutuhkan konsultan guna mendukung Pengembangan Rencana Bisnis bagi LSP FPM.


Informasi lebih jelas silahkan lihat ToR yang terlampir di website kami (IGGRD atau Fasilitator-Masyarakat)


Tanggung Jawab Pekerjaan: Konsultan Pengembangan Rencana Bisnis akan mengkaji, mengembangkan, mempresentasikan, dan mengkompilasi final rencana bisnis LSP FPM dengan mempertimbangkan hal-hal yang sudah tersedia saat ini, dan rencana ke depan, termasuk memperhatikan proses pembangunan pemberdayaan masyarakat di Indonesia.


Persyaratan Pengalaman: Berpengalaman minimal 3 tahun dalam melakukan dan menangani pengembangan rencana bisnis yang terpadu


Keahlian: Berpengalaman melakukan dan menangani pengembangan rencana bisnis yang terpadu


Kualifikasi:




  1. Pria/Wanita,

  2. Inisiatif, inovatif, akurat, teliti dan dapat bekerja dengan deadline

  3. Dapat berkomunikasi secara efektif baik lisan maupun tulisan.



Silahkan Login untuk bisa melamar pekerjaan ini.. Jika anda belum memiliki account, registrasi terlebih dahulu sebagai pencari kerja disini

wdcfawqafwef